Harga dan Spesifikasi Smartpone Vivo V7 Plus

Harga dan Spesifikasi Smartpone Vivo V7 PlusVivo akhirnya resmi menggelar acara launching untuk ponsel flagship terbaru mereka di Indonesia, yakni Vivo V7 Plus. Yang masih tetap mengusung konsep Selfie mumpuni tentunya. Adapun smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan inovasi yang berbeda dari pendahulunya, Vivo V5 Plus yang juga sempat sukses di Indonesia dengan dual selfie expert mereka. Dan acara launching Vivo V7 Plus di Indonesia sendiri digelar pada pukul 20.00 WIB. Namun ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui mengenai peluncuran Vivo V7 Plus yang katanya bakal megah dan meriah. Launching Vivo V7 Plus Disiarkan di 9 Stasiun Televisi Nasional dan di 9 Media Online Indonesia secara Streaming.

Harga dan Spesifikasi Smartpone Vivo V7 PlusVivo V7+ resmi diluncurkan di Indonesia. Mengusung kemampuan selfie mumpuni, ponsel ini dijual seharga Rp 4,699 juta. Ponsel flagship dari Vivo ini telah diluncurkan dalam siaran langsung penuh bintang bertajuk Perfect Moment di 9 stasiun televisi nasional. Smartphone ini pun diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 24 megaxpiel. "Vivo V7+ merupakan salah satu produk unggulan kami, di mana produk tersebut punya kamera depan 24 MP dan menjadi yang pertama di dunia. Selain itu, perangkat ini juga memiliki layar FullView yang menyodorkan layar lebih luas," ujar Eddy Kusuma, Brand Manager PT ViVo Indonesia.

Untuk dapur pacu, Vivo membekalinya dengan prosesor octa core Snapdragon 450 kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Storage internal yang digunakan adalah 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitasnya adalah 3.225 mAh. Pemesanan atau pre order Vivo V7+ dapat dilakukan secara online dan offline. Pemesanan melalui internet dapat dilakukan di beberapa e-vommerce, seperti JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee hingga 4 Oktober 2017. Adapun untuk pre-order di gerai resmi Vivo berlangsung hingga 6 Oktober 2017. - New Nokia 3310 3G to be available in Singapore from October