Jurassic World Alive - Game Pesaing Pokemon Go

Jurassic World Alive - Game Pesaing Pokemon GoJurassic World Alive adalah Game baru Pesaing Pokemon Go yang rilis 2018 yang ditawarkan oleh Ludia Inc. sebagai pengembang. Ludia baru-baru ini, mereka mengumumkan bahwa sebentar lagi, mereka akan meluncurkan sebuah game AR dengan tema dinosaurus yang bernama Jurassic World Alive. Jurassic World dan semua merek dan logo terkait merupakan merek dagang dan hak cipta Universal Studio dan Amblin Entertainment, Inc. Dilisensikan oleh Universal Studios.

Mereka HIDUP di dunia kita! Dinosaurus telah kembali untuk memerintah Bumi. Mereka telah melarikan diri dari Jurassic World di pulau Isla Nublar yang tidak stabil ... dan mereka berkeliaran bebas di kota-kota dan lingkungan Anda. Sebagai anggota baru dari Kelompok Perlindungan Dinosaurus (DPG), misi Anda adalah menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan kedua. Jelajahi daerah sekitar Anda untuk menemukan dinosaurus favorit Anda - termasuk trah baru yang lebih menakjubkan dan menakutkan daripada sebelumnya. Aktifkan augmented reality (AR) untuk berinteraksi dengan makhluk luar biasa ini di dunia nyata.

Lacak hewan-hewan luar biasa ini dengan dengung dan kumpulkan sampel DNA yang dibutuhkan untuk naik level dan membuat hibrida di Lab Anda. Kemudian, kumpulkan tim serang dinosaurus yang sempurna dan menghadapi ancaman berbahaya dalam pertempuran arena PVP waktu nyata! JELAJAHI dunia Anda dengan teknologi berbasis lokasi dan temukan dinosaurus di peta. Identifikasi pola perilaku untuk melacak spesies tertentu di habitat alaminya. KUMPULKAN keturunan langka dan kuat dengan menerbangkan drone dengan akurasi yang tepat. Ambil sampel DNA dan pertahankan daftar penuh hewan prasejarah yang berkembang pesat.

BUAT makhluk hibrida dengan menggabungkan sifat-sifat genetik dari beberapa spesies untuk mengembangkan kekuatan dan kemampuan mereka. BATTLE adalah tim pemogokan dinosaurus untuk mempertahankan diri dari ancaman terhadap misi Anda dan menantang orang lain dalam arena persaingan PVT yang real-time. DAPATKAN hadiah seperti mata uang dalam game dan masa pakai baterai untuk drone Anda dengan menemukan Drops Pasokan di peta. DATANG SEGERA - BERBAGI koleksi dinosaurus legendaris Anda dengan teman-teman dengan memposting gambar dan video AR Anda ke halaman sosial Anda!