Android Marshmallow Sistem Operasi Terbaru

Android Marshmallow Sebagai Sistem Operasi TerbaruAndroid M memang sudah lama dirumorkan akan menjadi sistem operasi terbaru Google dan akan menjadi generus dari Android Lollipop.

Banyak yang menyebutkan Android M adalah Android Muvin, namun kini Android M sudah diketahui namanya, karena Google telah resmi mengkonfirmasi nama dari Android M tersebut adalah Android Marshmallow.

Setelah Android Marshmallow meluncur di LG Nexus 5 terbaru, sistem operasi Android Marshmallow akan tersedia upgrade OTA (Over The Air) untuk smartphone yang masih menjalankan sistem operasi Android lama.

Google memfokuskan sistem operasi Android Marshmallow dapat memberikan pengguna Android kontrol penuh untuk izin aplikasi yang hendak diinstal.

OS Android M atau Android Marshmallow v6.0 diharapkan akan memiliki fitur Now on Tap. Berikut adalah beberapa fitur yang akan ada di sistem operasi terbaru Google Android Marshmallow diantaranya adalah fitur pendeteksi sidik jari, fitur doze dan banyak fitur lain lagi.

Fitur doze pada Android Marshmallow nantinya berfungsi untuk mengurangi aktifitas aplikasi yang berjalan di latar belakang layar smartphone.

Dengan hadirnya sistem operasi terbaru dari Google yakni Android Marshmallow, maka para pengguna Android diklaim akan mendapatkan semua fitur yang ada di sistem operasi Android Lollipop yang mungkin tidak pernah ada di iOS.

Sistem operasi terbaru dari Google yakni Android Marshmallow tersebut diharapkan akan segera hadir di akhir tahun ini dan diharapkan akan berjalan untuk pertama kalinya di smartphone.

Itulah tadi informasi terbaru seputar sistem operasi terbaru dari Google (Android Marshmallow). Untuk kehadiran Android Marshmallow kita tunggu informasi selanjutnya dari Google.