Daftar Lima Artis Tercantik SM Entertainment

Daftar Lima Artis Tercantik SM EntertainmentKehadiran SNSD di jagad hiburan Korea, sedikit banyak memberi pengaruh bagi industri. Mereka tak cuma populer dan laris manis, tapi juga laku keras.

Salah satu yang paling digemari adalah YoonA. Saat tampil di acara Weekly Idol, YoonA mendapat pertanyaan sulit dari MC, Defcon. Ia meminta YoonA membuat daftar 5 artis SM paling cantik. "Kalau kita berbicara paling cantik, pastilah nomor satunya Eugene (mantan personel lawas SM, S.E.S)," kata Yoona dengan penuh keyakinan.

Tapi tetap saja Yoona kesulitan menyusun daftar yang diminta. Saat menyerahkan daftar, YoonA tak menyebutkan dirinya dan artis canti SM, Lee Yeon Hee, dan Go Ara. Siapa nama yang YoonA sebutkan? Daftar 5 besar tercantik versi YoonA adalah Eugene, BoA, Yuri, Taeyeon, dan Sulli.

Yoona SNSD menyebutkan 5 selebriti cantik yang bernaung di bawah SM Entertainment pada episode Weekly Idol yang ditayangkan pada hari ini, Rabu (26/08). Host menyebut Go Ara, Lee Yeon Hee, dan Yoona sebagai rekan satu agensi tercantik. Namun, Yoona mengatakan, “Dari ketiga itu, aku pikir aku yang terakhir.“

Defconn menjawab, “Mari kita memilih 5 selebriti cantik.” Yoona mengatakan, “Jika itu di SM Entertainment, generasi pertama adalah Eugene S.E.S. Aku akan memilih 5 meninggalkan Yoona, Go Ara, dan Lee Yeon Hee.“ Lalu Yoona menyebut BoA, Yuri, Taeyeon dan Sulli, tanpa menyebut namanya ke dalam salah 5 besar selebriti tercantik di SM. Mendengar jawaban tersebut, anggota SNSD lainnya yang tidak disebut kemudian mengatakan, “Kami akan berusaha lebih keras.“

Apakah kalian setuju dengan pilihan Yoona?