Sinopsis Film Scary Stories to Tell in the Dark

Sinopsis Scary Stories to Tell in the DarkScary Stories to Tell in the Dark adalah film horor mendatang yang disutradarai oleh André Øvredal, berdasarkan seri buku anak-anak dengan nama yang sama oleh Alvin Schwartz. Skenario ini diadaptasi oleh Dan dan Kevin Hageman, dari sebuah cerita layar oleh produser Guillermo del Toro, Patrick Melton, dan Marcus Dunstan. Film tersebut, produksi bersama internasional antara Amerika Serikat dan Kanada, dibintangi oleh Zoe Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, dan Lorraine Toussaint.

Pada 2013, CBS Films memperoleh hak atas seri buku anak-anak Alvin Schwartz, Scary Stories to Tell in the Dark, dengan maksud memproduksinya sebagai film fitur potensial. Pada Januari 2016, diumumkan bahwa del Toro akan mengembangkan proyek untuk CBS Films yang berpotensi untuk disutradarai, sementara ia juga akan memproduksi film bersama dengan Daniel, Brown, dan Grave. Øvredal disewa untuk mengarahkan film. Fotografi prinsipal dimulai pada 27 Agustus 2018, dan berakhir pada 1 November 2018, di St. Thomas, Ontario, Kanada. Film ini akan dirilis pada 9 Agustus 2019, oleh Lionsgate dan CBS Films.

Tanggal rilis: 8 Agustus 2019 (Slowakia)
Sutradara: André Øvredal
Diadaptasi dari: Scary Stories to Tell in the Dark
Skenario oleh: Dan Hageman; Kevin Hageman
Perusahaan produksi: Entertainment One, CBS Films, Sean Daniel Company

Pemeran :

Zoe Colletti as Stella Nicholls
Michael Garza as Ramón Morales
Gabriel Rush as August "Auggie" Hilderbrandt
Austin Abrams as Tommy Milner
Dean Norris as Deputy Roy Nicholls
Gil Bellows as Police Chief Turner
Lorraine Toussaint as Lou Lou
Austin Zajur as Chuck Steinberg
Natalie Ganzhorn as Ruth Steinberg
Marie Ward as Mrs. Hilderbrandt
TBA as Mrs. Milner
TBA as Mrs. Steinberg
Stephanie Belding as Reception Nurse

Di sebuah kota kecil, sekelompok remaja menantang diri mereka untuk masuk ke sebuah rumah yang diketahui warga sekitar berhantu. Di dalam rumah, mereka menemukan sebuah buku catatan. Buku yang akan membuka tabir teror kepada mereka yang ada di dalamnya. Mampukah para remaja ini lolos dan selamat dari teror yang sangat menyeramkan.