Hammersonic Festival Musik Rock dan Metal

Hammersonic Festival Wikipedia Bahasa IndonesiaHammersonic Festival adalah festival metal dan rock, yang diadakan setiap tahun di Jakarta, Indonesia sejak 2012. Ini adalah festival metal dan rock terbesar di Asia Tenggara bahkan di Asia Pasifik.

Festival Hammersonik
Aliran Metal, rock, punk
Lokasi Jakarta, Indonesia
Tahun aktif 2012 - sekarang

Artis yang pernah tampil di Hammersonic Festival meliputi: Tarja , Bullet for My Valentine , Hatebreed , Morbid Angel , Fleshgod Apocalypse , Belphegor , Cradle of Filth , Anak Domba Allah , Seperti Aku Lay Dying , Epica , Cannibal Corpse , Obituary , Kreator , Destruction , Janin Sekarat , Sungai Nil , Terkunci , Suffocation , Kotor Imbecile Kotor , Jam Tobat , Chthonic , Angra , Vader , Gorgoroth , Ksatria Diam , Tuhan , Psycroptic , Megadeth , Terkubur , Abbath , Whitechapel , Krisiun , Northlane dan Asal .

Hammersonic Festival 2020

Band heavy metal Slipknot mengonfirmasi kehadirannya dalam festival musik Hammersonic yang diadakan pada 2020 mendatang. Melalui unggahan di media sosial, pelantun Surfacing tersebut mengumumkan kedatangan mereka ke Asia Tenggara pada 2020 mendatang. "Kami akan datang ke Asia untuk Knot Fest Japan, Hammersonic dan masih banyak lagi di Maret 2020," kata Slipknot dalam unggahannya, Rabu (6/11).

Kedatangan Slipknot juga dikonfirmasi oleh pihak Hammersonic. Festival musik itu akan kembali hadir setelah terakhir kali diselenggarakan pada 22 Juli 2018 di Ancol, Jakarta Utara. "Harinya akhirnya tiba. Kami senang mengumumkan bahwa Slipknot resmi menjadi salah satu pengisi utama Hammersonic 2020," kata pihak Hammersonic dalam unggahannya.