10 Finalis Dian Pelangi Goes to New York

Setelah melalui tahap seleksi pada Jumat (28/8/2014) 50 semifinalis Dian Pelangi Goes to New York mengerucut menjadi 10 finalis‎. Penentuan pemenang pun akan dilakukan hari ini Sabtu (29/8/2014) setelah 10 finalis tersebut kembali berhadapan dengan para juri untuk tahap penilaian akhir.

Juri pada tahap akhir ini selain dari redaksi Wolipop, ada Dian Pelangi dan perwakilan dari Wardah. Mereka akan ikut menyeleksi mana dari 10 hijabers yang paling berhak mengikuti perjalanan Dian Pelangi di D.C. Fashion Week dan New York.

Setelah kemarin para semifinalis dinilai mengenai pengetahuan fashion dan bahasa Inggris, pada hari ini penilaian akan lebih difokuskan pada kemampuan berkomunikasi dan kepribadian 10 finalis. Dua hal tersebut penting karena seperti dikatakan Dian Pelangi sebelumnya, saat berada di Amerika Serikat nanti, pemenang akan menjadi duta muslimah yang mewakili Indonesia.

Selain kepribadian dan kemampuan berkomunikasi, 10 finalis juga akan dilihat keluwesannya ketika ‎berhadapan dengan kamera. Penampilan menarik menjadi penilaian karena nantinya pemenang akan menjadi model koleksi terbaru Dian Pelangi dan travel in style Wardah.

Kesepuluh finalis yang terpilih ini mengalahkan 712 peserta yang sudah mendaftar program Dian Pelangi Goes to New York and D.C. Fashion Week. Pendaftaran dilakukan selama dua minggu dan ditutup pada 25 September 2014 lalu. Penyaringan peserta acara yang disponsori oleh Wardah ini dilakukan melalui foto dan hasil tulisannya mengenai fashion dunia. ‎

Berikut 10 finalis yang akan menjalani tahap seleksi hari ini:

1. Karina Ayu Pratiwi
2. Mega Iskanti Putri
3. Mila Karlina Mutia
4. Dewi Udhany
5. Bonita Putri Arinida
6. Rizkia Rasheed
7. Nur Astrida Hoviani
8. Dika Restiani
9. Desy Kartika Indarta
10. Syafina Feriyal

#Sumber: Wolipop