Artis Cilik Dena Rachman, Geofanny dan Alfandy

Perbedaan Artis Cilik Dena Rachman, Geofanny dan AlfandyDena Rachman atau Renaldy Denada Rachman adalah mantan penyanyi cilik Indonesia. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik. Pada tahun 2013, namanya menjadi perbincangan di dunia hiburan Indonesia setelah ia memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Dena Rachman lahir di Jakarta pada tanggal 30 Agustus 1987. Ia adalah anak kedua dari empat bersaudara sekaligus anak lelaki satu-satunya, putra dari pasangan Acan Rachman dan Gina Rachman. Ayahnya adalah seorang penari dan koreografer yang memiliki sebuah sanggar tari di Jakarta. Dena memulai kariernya di dunia hiburan ketika masih duduk di sekolah dasar sebagai penyanyi cilik yang dikenal lewat lagu-lagunya seperti "Ole-Ole" dan "Rukun dan Damai". Selain menyanyi, ia juga menjadi pembawa acara Krucil di SCTV.

Perbedaan Artis Cilik Dena Rachman, Geofanny dan AlfandyGeofanny kini sibuk dengan profesi fashion stylist. Rekan duet Saskia di masa kecil itu mengatakan, dirinya juga kini menjadi kontributor di beberapa majalah fashion. Sebagai fashion stylist, lebih ke proyek foto. Sebenarnya awalnya kerja tetap di media itu tapi lama-lama juga punya hobi lain, keluar terus jadi kontributor aja. Pelantun 'Mari Menabung' itu kini lebih memilih tak terikat pada perusahaan. Geofanny mengaku lebih nyaman bekerja lepas sebagai kontributor di majalah-majalah fashion. Apalagi, ia dituntut bisa membagi waktu untuk mengembangkan bisnisnya yang juga tak jauh-jauh dari dunianya sekarang. Sebagai freelance, Geofanny mengaku nyaman.

Perbedaan Artis Cilik Dena Rachman, Geofanny dan AlfandyAlfandy anggota Trio Kwek-kwek juga begitu terkenal di era'90an. Grup yang beranggotakan Dhea Ananda, Leony, dan Alfandy sukses menjadi idola anak-anak masa itu. Jika biasanya kita melihat Dhea Ananda dan Leony di layar televisi, lalu bagaimana dengan Alfandy? Saat masih di Trio Kwek-kwek, rambut belah tengah, kacamata bulat serta senyuman cerianya selalu menjadi ciri khas Alfandy. Tetapi sekarang semua itu sudah berubah. Alfandy kini berambut klimis dengan belahan samping. Potongan rambutnya pun tipis di bagian sampingnya, namun satu hal yang tak berubah yakni kacamatanya. Kabarnya Alfandy sekarang ini menjadi dokter di Amerika Serikat.

#lihat pula : Para Penyanyi Cilik Populer pada Tahun 70an