Sinopsis Film Terbaru Everest Tayang 2015

Wikipedia Indonesia Gratis Film Everest Full Movie Download FreeSebuah cerita berdasarkan kejadian nyata dari tahun 1996 bencana Gunung Everest yang menyebabkan kematian beberapa pendaki.

Everest adalah 2015 Amerika mendatang 3D sejarah biografi aksi petualangan iklim - bencana Film thriller yang diedit dan disutradarai oleh Baltasar Kormákur dan ditulis oleh Justin Isbell, William Nicholson , Mark Medoff dan Academy Award pemenang Simon Beaufoy . Film ini dibintangi Jason Clarke , Josh Brolin , John Hawkes , Robin Wright , Michael Kelly , Sam Worthington , Keira Knightley , Emily Watson dan Jake Gyllenhaal .

Diarahkan oleh Baltasar Kormákur
Diproduksi oleh Tim Bevan, Liza Chasin, Eric Fellner, Evan Hayes, Brian Oliver, Tyler Thompson
Ditulis oleh Simon Beaufoy, Mark Medoff, Justin Isbell, William Nicholson
Berdasarkan Into Thin Air: Akun Pribadi dari Mt. Everest Bencana oleh Jon Krakauer
Dibintangi Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright, Emily Watson, Keira Knightley, Sam Worthington, Jake Gyllenhaal
Musik oleh Dario Marianelli
Pembuatan film Salvatore Totino
Diedit oleh Baltasar Kormákur

Produksi perusahaan : Walden Media
Gambar Cross Creek
Judul Film Kerja
Didistribusikan oleh Universal Pictures
Tanggal rilis September 18, 2015 (Amerika Serikat)

Negara Amerika Serikat Bahasa Inggris
Anggaran belanja $ 65.000.000

Film ini ditetapkan untuk 18 September, 2015 tanggal rilis. [3] Hal ini didasarkan pada peristiwa nyata dari 1.996 Gunung Everest bencana dan novel laris non-fiksi Into Thin Air: Akun Pribadi dari Mt. Everest Bencana oleh Jon Krakauer . Ada dua kelompok ekspedisi yang dipimpin oleh Scott Fischer (diperankan oleh Jake Gyllenhaal ) dan Rob Hall (diperankan oleh Jason Clarke ) masing-masing, yang mencoba mendaki gunung.

#Lihat pula : Daftar Film Bertema Tentang Pendakian Gunung Eveest