Daftar Juara Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015

Daftar Juara Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015Sunsilk Hijab Hunt 2015 ‎telah menentukan delapan peserta terpilih yang akan memasuki babak Grand final. Terpilihnya finalis-finalis tersebut didasarkan pada hasil voting dan penilaian juri. Sebelum diumumkan, acara yang diselenggarakan secara langsung oleh Trans 7 dari Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu menampilkan para peserta dengan berbagai kemampuan mereka.

Bakat yang dihadirkan pun bermacam-macam, mulai dari menyanyi, taekwondo, menabuh gendang, hingga mendongeng dengan berbagai macam suara. Kedelapan finalis yang terpilih ini pun akan kembali dikarantina. Mereka juga bakal diuji kembali oleh para juri minggu depan. Penampilan para peserta pun akan ditampilkan lagi oleh Trans 7. Inilah Para Juara Pertama dan Favorite Sunsilk Hijab Hunt 2015 yang berhasil melaju ke babak final:

> Juara Pertama Sunsilk Hijab Hunt 2015 : Bella Almira - Jakarta - Lihat : Bella Almira Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
> Juara Kedua Sunsilk Hijab Hunt 2015 : Ninda Putri Laili - Lombok - Lihat : Ninda Putri Laili Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015
> Juara Ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2015 : Devi Handayani - Bandung - Lihat : Devi Handayani Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015

> Juara Favorite Sunsilk Hijab Hunt 2015 : Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu - Medan - Lihat : Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu Sunsilk Hijab Hunt 2015

Sebelumnya, Setelah menjalani karantina selama lima hari, Mereka mengikuti malam penyisihan dari 15 finalis menjadi 8 finalis. Malam final ini digelar di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading pada Minggu (28/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Trans7. Pada malam final ini, seluruh finalis secara langsung juga menunjukkan bakat mereka di depan penonton yang hadir di Britama Arena Sports Mall dan di layar kaca. Bakat dan potensi yang dimiliki oleh para finalis ini akan kembali dinilai oleh tiga juri Sunsilk Hijab Hunt yaitu Desy Ratnasari, Dian Pelangi dan Dewi Sandra.

Kedelapan finalis Sunsilk Hijab Hunt pada malam Grand final nanti juga akan memperlihatkan hasil belajar mereka selama karantina yaitu menjadi model. Mereka akan fashion show sekaligus memperkenalkan diri dengan mengenakan busana dari tiga desainer Dian Pelangi, Norma Hauri dan Zaskia Sungkar. Malam final Sunsilk Hijab Hunt bukan hanya dimeriahkan dengan kehadiran para finalis, tapi juga sederet bintang tamu. Tiga selebriti yaitu Indra Herlambang, Laudya Cynthia Bella dan Ben Kasyafani akan menjadi pemandu acara.

Delapan peserta yang tersisa berhak melaju ke babak grand final yang kembali disiarkan langsung Trans7. Delapan finalis ini yang nantinya bersaing memperebutkan gelar juara. Hadiah yang bisa dibawa pulang adalah uang tunai senilai puluhan juta ripiah, perjalanan umrah gratis dan berkesempatan menjadi talent di Trans7. Termasuk hadiah bagi pemirsa di rumah.