Harga Spesifikasi Moto X Pure - Moto X Style

http://demandware.edgesuite.net/aahb_prd/on/demandware.static/-/Sites-Motorola_US-Library/default/dwf65bf18f/homepage-20150728-phase-3/bin_moto_x_style_071615w86kdude.pngMotorola melalui kicauan terbarunya di Twitter pagi ini mengumumkan bahwa Moto X Pure Edition akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 2 September 2015. Tepat sebulan yang lalu, Motorola mengadakan acara di New York City, dan merilis jajaran smartphone terbaru mulai dari Moto G, Moto X Play, dan Moto X Pure Edition.

Moto G mulai tersedia setelah acara tersebut, dan Moto X Play diluncurkan tidak lama setelah acara itu berlangsung, dan Moto X Pure Edition menyusul kemudian. Pelanggan dapat menyesuaikan warna dan motif Moto X Pure Edition yang mereka pesan. Namun sayangnya, Motorola belum memberikan tanggal rilis yang solid, tetapi mengingat waktu peluncuran dari Moto X Play yang masih dekat, pelanggan sepertinya harus menunggu sedikit sabar lebih dari seminggu sebelum Moto X Pure Edition resmi diluncurkan.

Beberapa minggu lalu, Motorola mengumumkan Moto X Style, menjadi smartphone andalannya untuk tahun 2015. Tidak selalu benar. Motorola tampaknya hanya ingin menyembunyikan produk terbaru dari publik. Motorola akan merilis penerus Moto X Style 3 September mendatang. Edisi Pure akan dijual secara eksklusif di online melalui Moto Maker. Meski begitu, tetap dapat bekerjasama dengan berbagai operator besar di Amerika Serikat. Dilaporkan GSM Arena, Motorola membandrolnya seharga $ 399,99 atau setara Rp. 5,2 juta.