Daftar Korban Tewas Kebakaran Karaoke Inul

Kronologi Kebakaran Karaoke InulKebakaran yang melahap tempat karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista, Inul Vizta, di Manado, Sulawesi Utara, merenggut 12 nyawa. Saat ini jenazah para korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara, RSUP Prof dr RD Kandou Malalayang, dan Rumah Sakit Teling, Manado.

Penyebab Kebakaran Karaoke InulApi yang melahap tempat hiburan karaoke Inul Vizta itu diketahui bermula pada pukul 01.00 WITA. Kini, lanjutnya, kebakaran telah pada, bahkan evakuasi para korban pun telah rampung dilakukan. Selain korban meninggal, ada juga beberapa pengunjung yang mengalami luka berat. belum bisa memastikan jumlah pengunjung yang alami luka berat. Belum jelas benar apa yang menjadi penyebab kebakaran. Namun kepolisian dan aparat terkait kini tengah berupaya untuk bisa mengungkap asal mula api yang menewaskan 11 orang korban itu.

Kronologis Kebakaran Karaoke InulPihak Kepolisian Resor Kota Manado 11 korban tewas kebakaran Tempat Karaoke Inul Vizta merupakan para pengunjung. Para karyawan karaoke dipastikan aman. "Kebakaran korban tewas adalah pengunjung," kata Kapolres Manado Kombes Pol Rio Permana kepada detikcom, Minggu (25/10/2015). Rio mengatakan, para karyawan berhasil menyelamatkan diri terlebih dahulu. Sedangkan beberapa pengunjung masih ada yang terjebak di lantai 2 dan 3.

Daftar Korban Tewas Kebakaran Karaoke InulDari keterangan beberapa pengunjung yang berhasil menyelamatkan diri, kebakaran berasal dari lantai 2. Tapi mereka belum mengetahui pasti penyebab kebakaran itu. "Kami lihat orang berhamburan dari lantai 2 disertai teriakan kebakaran, kami pun ikut berhamburan keluar gedung," ujar Dedy, pengunjung di lantai dasar kepada detikcom di lokasi, dinihari ini. Saat berada di luar, mereka baru mengetahui Inul Vizta sudah terbakar dari asap tebal yang keluar dari celah-celah jendela. "Tak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran," katanya.