Sephora Toko Kosmetik di Paris sejak 1970

Sephora unleashes Christmas beauty battleSephora adalah konsep kecantikan-ritel visioner didirikan di Perancis oleh Dominique Mandonnaud pada tahun 1970. unik, lingkungan-sell terbuka Sephora memiliki jumlah yang terus meningkat dari klasik dan muncul merek di berbagai kategori produk termasuk perawatan kulit, warna, aroma, tubuh , smilecare, dan perawatan rambut, selain Sephora private label sendiri. Hari ini, Sephora tidak hanya rantai terkemuka parfum dan kosmetik toko di Perancis, tetapi juga kehadiran kecantikan kuat di negara-negara di seluruh dunia.

Untuk membangun tim yang paling berpengetahuan dan profesional konsultan produk di industri kecantikan, Sephora mengembangkan "Ilmu Sephora." Program ini memastikan bahwa tim kami adalah terampil untuk mengidentifikasi jenis kulit, memiliki pengetahuan tentang fisiologi kulit, sejarah makeup, teknik aplikasi, ilmu menciptakan wewangian, dan yang paling penting, bagaimana berinteraksi dengan beragam klien Sephora. Dimiliki oleh LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, kelompok barang mewah terkemuka di dunia, Sephora sangat dianggap sebagai pelopor kecantikan, berkat berbagai tak tertandingi produk prestise, layanan berisi dari para ahli, lingkungan belanja interaktif, dan inovasi.

Sephora unleashes Christmas beauty battleToko Sephora - Sephora beroperasi sekitar 1.900 toko di 29 negara di seluruh dunia, dengan basis memperluas lebih dari 360 toko di seluruh Amerika Utara. Sephora membuka toko pertama AS di New York pada tahun 1998, toko Kanada pertama di Toronto pada tahun 2004. markas Sephora Amerika Utara terletak di San Francisco, dengan kantor perusahaan di New York dan Montreal. Sephora.com - Diluncurkan di AS pada tahun 1999 dan Kanada pada tahun 2003, situs kecantikan terkemuka di Internet juga terbesar toko di Amerika Utara Sephora dalam hal penjualan dan pilihan produk dan merek.

Sephora unleashes Christmas beauty battleKecantikan Insider - Pada tahun 2007, Sephora meluncurkan program loyalitas klien sebagai cara berterima kasih kepada klien dengan produk khusus, informasi eksklusif, dan semua akses masuk ke kecantikan pribadi. Program Beauty Insider tersedia di toko-toko Sephora nasional dan pada www.sephora.com. Pada tahun 2009, Sephora meluncurkan VIB [Sangat Penting Beauty Insider], tingkat premi untuk Insiders Kecantikan memberikan klien akses ke hadiah eksklusif, undangan acara, dan akses awal untuk memilih produk.

Sephora dalam JCPenney - JCPenney mulai membuka Sephora di dalam toko JCPenney pada Oktober 2006. Itu peluncuran asli telah berubah menjadi sebuah fenomena. Saat ini, ada lokasi Sephora di toko-toko JCPenney nasional. Toko-toko ini lebih kecil dari toko normal dengan sekitar 1.500 kaki persegi tetapi mereka berada di tengah toko dan memiliki tanda tangan Sephora tampilan dan keindahan