Film Deadpool Movie Rilis - Trailer Sinopsis

Film Deadpool Movie Rilis - Trailer Sinopsis pada 10 Februari 2016Deadpool adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan sebuah permainan latar buatan Rhett Reese dan Paul Wernick, dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams. Tanggal rilis awal 8 Februari 2016. Tanggal rilis Deadpool 9 Februari 2016 di Hong Kong. Deadpool tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 10 Februari 2016. Deadpool dijadwalkan dirilis pada 12 Februari 2016 di Amerika Utara.

Film Deadpool Movie Rilis - Trailer Sinopsis pada 10 Februari 2016Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Film Deadpool Movie Rilis - Trailer Sinopsis pada 10 Februari 2016Film ini merupakan film berdasarkan komik ke 5 yang diperankan oleh Ryan Reynolds. Aktor ini sebelumnya pernah berperan di Blade: Trinity sebagai Hannibal pada tahun 2004, sebagai Wade Wilson di film X-Men Origins: Wolverine pada tahun 2009, sebagai Hal Jordan di film superhero DC, Green Lantern pada 2011 dan sebagai Nick Walker di film yang diangkat dari komik Dark Horse, R.I.P.D. pada tahun 2013. Setelah proyek ini, Reynolds mengatakan dia tidak akan membintangi film bertema superhero atau dari komik lagi namun ia tidak akan menolak untuk tampil kembali sebagai Deadpool baik di sekuelnya kelak ataupun sebagai cameo.

Film Deadpool Movie Rilis - Trailer Sinopsis pada 10 Februari 2016Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.