Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2017

Hilal Pengumuman Hasil Sidang Isbat Lebaran Idul Fitri 2017Hilal Pengumuman Hasil Sidang Isbat Lebaran Idul Fitri 2017 - Pemerintah melalui Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, menetapkan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1438 Hijriah, jatuh pada Ahad, 25 Juni 2017 setelah menggelar sidang isbat. Keputusan ini diambil setelah pemerintah menggelar sidang isbat sejak sore tadi. "Ada enam petugas yang sampaikan kesaksian di bawah sumpah bahwa telah melihat hilal. Atas dasar laporan itu, peserta sidang isbat sepakat bahwa malam ini telah memasuki 1 Syawal 1438 Hijriah," katanya di Kantor Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu, 24 Juni 2017.

Takbiran Niat Sholat Idul Fitri Taqobalallahu Minna Wa MinkumTakbiran Niat Sholat Idul Fitri Taqobalallahu Minna Wa Minkum - Perlu diketahui bahwa telah terdapat berbagai riwayat dari beberapa sahabat radhiyallahu ‘anhum bahwa mereka biasa mengucapkan selamat di hari raya di antara mereka dengan ucapan “Taqobbalallahu minna wa minkum” (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian). Apa yang mesti kita ucapkan ketika bertemu saudara kita di hari raya Idul Fitri? Adakah ucapan khusus yang diajarkan? Taqobbalallahu minna wa minkum.

Kata Kata Mutiara Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2017 Yang BenarKata Kata Mutiara Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2017 Yang Benar - Ucapan Idul Fitri 2017, Kata-kata Minta Maaf Lebaran akan selalu diungkapkan umat Islam ketika menyambut hari kemenangan yang setiap tahunnya diperingati di seluruh dunia. Tentu saja kita sebelumnya telah diuji dalam kesabaran selama 30 hari penuh dalam bulan Ramadhan. Alangkah bahagianya jika kita bisa menyelesaikan puasa selama 1 bulan penuh dengan sekuat tenaga menahan segala hawa nafsu baik rohani maupun jasmani. Idul Fitri tahun 2017 ini tak akan lengkap tanpa saling memaafkan diantara kita, Oleh karena itu kabarmakkah.com ingin berbagi Ucapan Idul Fitri 2017, Kata-kata Minta Maaf Lebaran dalam bahasa Indonesia, Arab dan Jawa Yang Menyentuh Hati, Sehingga pintu maaf akan terbuka antara satu dengan yang lain.