Trending BMW Benz Apple Sony Toyota Yamaha

Kabar BMW Benz Apple Sony Toyota YamahaBMW memiliki mobil-mobil VVIP dengan spesifikasi khusus. BMW baru-baru ini mengenalkan BMW X5 Protection VR6 terbaru, sebuah kendaraan khusus yang berbasis dari tipe X5 biasa yang memiliki ketahanan. Untuk menciptakan tingkat perlindungan, BMW mencocokkan X5 dengan panel baja kekuatan tinggi di pintu, rangka samping, atap, dan firewall. Ada juga potongan-potongan aluminium untuk menjaga bagian bawah bodi mobil dan bagasi. Jendela berukuran 30 milimeter (1,181 inci) tebal untuk kaca depan, pintu, dan belakang juga disiapkan untuk perlindungan di bagian atas. Jika keadaan benar-benar buruk, ada perlindungan lapisan lainnya untuk menjaga agar siapapun yang berada di dalam tidak terluka.

Mercedes-Benz akan menyediakan armada kendaraan yang akan menjamin kelancaran mobilitas selama perhelatan pameran seni Art Jakarta 2019 yang ke-11. Akan tersedia model GLC dan V Class untuk layanan antar-jemput VIP. Selanjutnya, rangkaian sedan mewah Mercedes-Benz termasuk C-Class, E-Class dan S-Class akan disediakan secara eksklusif untuk para tamu VIP di Art Jakarta 2019. Mercedes-Benz mendedikasikan jajaran mobil penumpang dan van mewahnya pada Art Jakarta. Seperti model V-Class dengan 7 kursi, yang menggabungkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan. Lemari pendingin pada konsol tengah akan menjaga minuman tetap dingin, sementara surround sound system dari Burmester menemani penumpang dengan musik favorit berkualitas tinggi selama berkendara.

Apple sudah menyebarkan undangan untuk sebuah event yang akan diselenggarakan di Steve Jobs Theater yang bertempat di markas Apple di Cupertino, AS pada tanggal 10 September mendatang pukul 10.00 waktu setempat. Dari undangan yang beredar tidak dijelaskan apa yang akan dilakukan dalam acara tersebut. Tapi jika melihat dari tahun-tahun sebelumnya, sepertinya Apple akan meluncurkan lini-lini iPhone terbaru. Selain iPhone, Apple selalu memanfaatkan event ini untuk memamerkan rangkaian produk baru mereka lainnya. Berikut adalah bocoran produk-produk apa saja yang diperkirakan akan dipamerkan Apple pada tanggal 10 September mendatang.

Setelah Alpha a6400 yang lebih dulu hadir awal tahun ini, Sony kembali meluncurkan dua model kamera mirrorless baru, Alpha a6100 dan a6600. Kedua kamera diposisikan mengapit seri a6400. Sony a6100 merupakan model terbawah penerus a6000, sementara a6600 adalah kamera flagship Sony untuk segmen mirrorless APS-C, melanjutkan a6500. Adapun a6400 tak lain adalah model lanjutan dari a6300. Spesifikasi inti a6100 dan a6600 serupa dengan a6400. Ketiga kamera tersebut sama-sama mengandalkan sensor gambar APS-C 24,2 megapiksel yang dipasangkan dengan prosesor pengolah gambar Bionz X. Rentang sensitivitas ketiganya pun sama, yakni ISO 100 hingga 32.000 (native), dengan kecepatan burst rate hingga 11 FPS dengan AF dan AE tracking.

Lihat pula : Kabar Terbaru Honda - Toyota - Yamaha - Suzuki