Aquaman 2019 - Untitled Avengers 4 Endgame

Film Aquaman 2019Aquaman adalah film superhero Amerika 2018 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah angsuran keenam di DC Extended Universe (DCEU). Disutradarai oleh James Wan, dengan skenario oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan Will Beall, dari sebuah cerita oleh Geoff Johns, Wan dan Beall, itu dibintangi Jason Momoa sebagai karakter judul, dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren , Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman dalam peran pendukung. Ini adalah film teatrikal live-action ketiga yang menampilkan karakter judul, mengikuti Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017) dan film panjang penuh pertama yang berpusat di sekitar karakter. Di Aquaman, Arthur Curry, pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, harus melangkah maju untuk memimpin rakyatnya melawan saudara tirinya, Orm, yang berusaha menyatukan tujuh kerajaan bawah laut melawan dunia permukaan.

Pengembangan film Aquaman dimulai pada tahun 2004, dengan beberapa rencana gagal selama bertahun-tahun. Pada bulan Agustus 2014, Beall dan Kurt Johnstad dipekerjakan untuk menulis dua naskah yang bersaing dan film ini secara resmi diumumkan pada Oktober 2014. Wan ditandatangani sebagai sutradara pada April 2015 dan pada bulan Juli 2016 diumumkan bahwa film akan bergerak maju dengan skenario Beall, meskipun Wan, Johnstad, Johns dan Johnson-McGoldrick semua melakukan berbagai penulisan ulang. Pemeran utama dikonfirmasi sepanjang tahun 2016 dan awal 2017. Fotografi utama dimulai di Australia pada tanggal 2 Mei 2017. Sebagian besar film diambil di Village Roadshow Studios di Gold Coast, Queensland, dengan produksi juga diadakan di Kanada, Italia dan Maroko, dan dibungkus pada 21 Oktober 2017. Aquaman mengadakan premier dunianya di London pada 26 November 2018, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat oleh Warner Bros. Pictures dalam Real D 3D, Dolby Cinema, IMAX dan IMAX 3D pada 21 Desember 2018.

Film Untitled Avengers 4 2019 EndgameAvengers: Endgame adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel langsung ke 2018's Avengers: Infinity War, serta sekuel Marvel's The Avengers 2012 dan Avengers 2015: Age of Ultron dan film ke-22 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dengan skenario oleh tim penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely dan menampilkan pemain ensemble dengan banyak aktor dari film MCU sebelumnya.

Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War - Part 2. The Russo brothers datang untuk bergabung pada bulan April 2015, dan oleh May Markus dan McFeely menandatangani kontrak untuk naskah film. Pada bulan Juli 2016, Marvel menghapus judul film tersebut, dan menyebutnya hanya sebagai film Untitled Avengers. Pembuatan film dimulai pada Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, menembaki back-to-back dengan Avengers: Infinity War, dan berakhir pada Januari 2018. Syuting tambahan terjadi di daerah Downtown dan Metro Atlanta. Judul, Avengers: Endgame, secara resmi terungkap pada bulan Desember 2018. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 26 April 2019, di IMAX dan 3D.