Data Profil Moanes Dabour vs Mohamed Salah

Data Profil Moanes Dabour vs Mohamed SalahMendekati pintu bursa transfer musim dingin Januari 2019, Liverpool dikabarkan akan memboyong striker baru. Kabar menegangkan beredar dari Liverpool yang akan ditinggal Mohamed Salah bila pihak klub jadi merekrut seorang pemain Israel pada bursa transfer Januari 2019. Kabar Dabour akan segera diboyong The Reds sayangnya menimbulkan gosip tak mengenakkan bagi para fan. Kabarnya bila ia berlabuh ke Stadion Anfield salah satu bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, akan hengkang karena status Dabour yang merupakan pemain kelahiran Israel.

Penyerang incaran Liverpool asal Israel, Moanes Dabour ternyata memiliki kesamaan dengan pemain andalan The Reds, Mohamed Salah. Moanes Dabour penyerang asal Israel keturunan Arab yang membela klub Austria, RB Salzburg ternyata memiliki beberapa kesamaan dengan Mohamed Salah. Mo Dabour dan Mo Salah ternyata memiliki beberapa kesamaan, khususnya pada saat keduanya beraksi di atas lapangan, Berikut Biodata kedua Pemain :

Mohamed Salah
Lahir: 15 Juni 1992 (usia 26 tahun), Nagrig, Egypt, Mesir
Kebangsaan: Mesir
Tinggi: 1,75 m
Pasangan: Magi Salah (m. 2013)
Tim saat ini: Liverpool F.C. (#11 / Penyerang), Tim nasional sepak bola Mesir (#10 / Penyerang)

Moanes Dabour
Lahir: 14 Mei 1992 (usia 26 tahun), Nazaret, Israel
Kebangsaan: Israel
Tinggi: 1,81 m
Saudara kandung: Anas Dabour
Tim saat ini: FC Red Bull Salzburg (#9 / Penyerang), Tim nasional sepak bola Israel (Penyerang)

Adalah Moanes Dabour, striker andalan klub Liga Austria, Red Bull Salzburg. Sejak musim lalu pemain 26 tahun sudah tampil moncer. Pada musim 2017-2018 lalu di Liga Austria Dabour tampil produktif dengan mengemas 22 gol dari 32 laga. Ketajamannya menular di musim berikutnya dimana Dabour sanggup mencetak 20 gol di segala kompetisi yang RB Salzburg ikuti. Liverpool pun menaruh perhatian padanya mengingat striker Roberto Firmino sedang seret gol belakangan ini. Liverpool kabarnya serius mengincar Dabour karena menurut sumber terdekat mereka sudah mengirim kepala pemandu bakat Barry Hunter ke Austria untuk melihat aksinya.