Daftar 24 Nama Pemain Masuk Timnas Indonesia

Inilah 24 Pemain Yang Dipanggil Riedl ke Timnas Indonesia panggil 24 pemain - Badan Tim Nasional (BTN) baru saja mengumumkan 24 nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl.

Terdapat satu nama baru di skuat ini, yakni gelandang asal Persija Jakarta, Victor Pae. Sedangkan 23 pemain lainnya merupakan pemain yang sudah langganan memperkuat Timnas Garuda dalam ajang pertandingan internasional.

"24 pemain ini selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta dan Sidoarjo," ujar Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin seperti dikutip "Antara".

Selain memanggil pemain yang selama ini turun di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Riedl itu juga memanggil pemain Indonesia yang turun di kompetisi luar negeri seperti Hamka Hamzah dan Irfan Bachdim.

Rencananya, Timnas akan menjalani dua kali uji coba, yaitu kontra Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Berikut 24 nama pemain yang masuk skuat Timnas Indonesia selengkapnya.

Penjaga gawang :  I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga (Arema).

Bek: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi (Persib), Hamka Hamzah (PKNS FC), Muhamad Roby (Putra Samarinda), Fachrudin Aryanto (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizky Pora (Barito Putera), Tony Sucipto (Persib).

Gelandang: Dedi Hartono (Barito Putera), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Hendro Siswanto (Arema), Hariono (Persib), Ahmad Bustomi (Arema), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib), Victor Pae (Persija), Anindito Wahyu (Mitra Kukar).

Penyerang: Nur Iskandar (Semen Padang), Irfan Bachdim (Ventforet Kofu), Cristian Gonzales (Arema), Samsul Arif (Arema). *antara