Dubsmash - Aplikasi Video Messaging Android

Dubsmash - Aplikasi Video Messaging AndroidDubsmash adalah video messaging aplikasi untuk iOS dan Android. Menggunakan aplikasi, pengguna dapat memilih rekaman audio dari kutipan terkenal dari daftar dan merekam video dari diri mereka sendiri di mana mereka menjuluki kutipan. App Dubsmash secara resmi diluncurkan pada 19 November 2014. Pendirinya adalah Jonas Drüppel, Roland Grenke dan Daniel Taschik.

Sebuah video layanan hosting memungkinkan individu untuk meng-upload dan berbagi pribadi, bisnis atau video bebas royalti dan menonton mereka secara hukum. Pengguna umumnya akan meng-upload melalui website hosting layanan ini, aplikasi mobile atau desktop atau API . Jenis konten video yang diunggah bisa apa saja dari klip video pendek sampai ke film berdurasi penuh. The video host kemudian akan menyimpan video di server-nya, dan menunjukkan berbagai jenis individu kode embed atau link untuk memungkinkan orang lain untuk melihat video ini. Website, terutama digunakan sebagai situs video hosting, biasanya disebut situs berbagi video.

Dengan meningkatnya prevalensi teknologi dan internet dalam kehidupan sehari-hari, layanan video hosting yang berfungsi sebagai portal ke berbagai bentuk hiburan , apakah itu komedi, pertunjukan, permainan, atau musik. Konten dapat berupa baik produk yang dihasilkan pengguna atau komersial. Industri hiburan sekarang menggunakan media ini untuk merilis musik dan video serta film dan acara televisi langsung ke masyarakat. Karena banyak pengguna tidak memiliki ruang web yang tak terbatas, baik sebagai layanan dibayar, atau melalui ISP yang menawarkan, layanan video hosting menjadi semakin populer, terutama dengan ledakan popularitas blog , forum internet , dan halaman interaktif lainnya.

Pasar massal untuk ponsel kamera telah meningkatkan pasokan user-generated video. Metode tradisional distribusi video pribadi, seperti membuat DVD untuk menunjukkan kepada teman-teman di rumah, yang tidak cocok dengan resolusi rendah dan volume tinggi klip kamera ponsel. Sebaliknya, saat broadband koneksi internet sangat cocok untuk melayani kualitas tembakan video di ponsel. Kebanyakan orang tidak memiliki server web, dan ini telah menciptakan permintaan untuk user-generated content video hosting.