Infinix Hot 2 - Smartphone Baru Android One

Infinix Hot 2 - Smartphone Baru Android OneInfinix semakin gencar dalam menggarap bisnisnya di Indonesia. Setelah merilis Hot Note dan Zero 2, vendor ponsel asal Tiongkok itu kini makin mantap dengan merilis smartphone terbarunya, Hot 2.

Hot 2 sendiri menjadi salah satu ponsel yang masuk ke dalam program inisiatif dari Google, yakni Android One. "Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One," terang Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility ketika peluncuran di Artotel Hotel, Senin (28/9/2015).

"Hal ini karena program Android One sejalan dengan visi Infinix, yakni menyediakan ponsel hebat dengan harga terjangkau. Kami berharap pengguna entry level akan memiliki pengalaman menggunakan ponsel yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak," imbuh Benjamin.

Meski terjangkau, namun daftar spesifikasi yang ditawarkan di Hot 2 bisa dibilang menggiurkan. Perangkat dengan bentang layar HD 5 inch (720x1920 pixel) ini dipersenjatai dengan prosesor quad core MT6580 dengan kecepatan clock 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB dengan tambahan slot microSD.

Menurut Benjamin, RAM 2 GB menjadi RAM terbesar sepanjang sejarah program Android One. Di samping itu, Hot 2 hadir dengan kamera utama 5 MP, kamera depan 2 MP. Kameranya pun telah dilengkapi dengan teknologi senso OmniVision dan BSI guna hasil gambar yang lebih baik. Berjalan di atas sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, Infinix Hot 2 dibanderol dengan harga Rp 1.299.000.