Sinopsis Serial Drama Turki Kebangkitan Ertugrul

Sinopsis Serial Drama Turki Kebangkitan ErtugrulKebangkitan Ertugrul - Serial produksi 2014 ini mengambil setting abad ke-13. Sosok Ertugrul, ayah dari Osman I, yang merupakan pendiri kerajaan Ottoman, menjadi tokoh sentral dalam serial ini.

Cerita dimulai dari sosok Suleyman Shah, pemimpin klan Kayi ingin memberikan hidup yang lebih baik bagi rakyatnya. Namun Suleyman Shah cenderung terlalu berhati-hati, karena memikirkan segala sebab-akibat keputusan yang diambilnya. Sifat ini membuat rakyatnya yang tinggal nomaden menganggap Suleyman Shah sebagai pemimpin yang tak pandai.

Gundogdu, putra sulung Suleyman Shah yang ambisius, meragukan kepemimpinan ayahnya. Berbeda dengan adik Gundogdu, Ertugrul, yang meyakini keputusan ayahnya sudah tepat. Konflik perebutan tahta antara Gundogdu-Ertugrul, juga kisah cinta Ertugrul dengan Halime, bakal menjadi daya pikat serial yang di Turki baru selesai musim pertamanya ini.

Trans 7 menayangkan Kebangkitan Ertugrul mulai Senin (14/9). Sayangnya, Kebangkitan Ertugrul dipasang di jam yang kurang bersahabat, setiap Senin-Jumat pukul 22.45 WIB. Well, ada sisi baiknya. Tayang malam, persaingan tidak seketat di siang hari, apalagi primetime. Siapa tahu bisa menjaring fans serial Turki kolosal yang merindukan tontonan pasca Abad Kejayaan tamat?

Judul Drama: Kebangkitan Ertugrul / Diriliş Ertuğrul
Genre: Historical, Adventure
Pemeran Utama: Engin Altan Düzyatan, Serdar Gökhan, Hülya Darcan, Kaan Taşaner, Esra Bilgiç, Osman Soykut, Serdar Deniz, Cengiz Coşkun, Hande Subaşı
Negara: Turki
Stasiun TV: TRT 1 / TRANS 7
jumlah Episode: 26 Episode
Durasi Waktu: 110-125 Menit
Tanggal Rilis: 10 Desember 2014 - Sampai Sekarang

#Lihat pula : PARA PEMERAN KEBANGKITAN ERTUGRUL TRANS 7: Biodata Pemain Kebangkitan Ertugrul Trans7