Sinopsis Film Horor Crimson Peak Movie 2015

Sinopsis Film Horor Crimson Peak Movie 2015Film Crimson Peak adalah sebuah film yang akan hadir yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan ditulis oleh del Toro, Matthew Robbins dan Lucinda Coxon. Film tersebut dibintangi oleh Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Charlie Hunnam, Jessica Chastain dan Burn Gorman. Film tersebut akan dibintangi oleh Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 16 Oktober 2015. Fotografi prinsipal dimulai di Toronto di Pinewood Toronto Studios pada 10 Februari dan berakhir pada 14 Mei 2014. Pada 28 April, pemfilman dimulai di Queen Street South, antara Main Street dan King Street di Hamilton, Ontario.

Sinopsis Film Horor Crimson Peak Movie 2015Bioskop Hollywod, Jumat (16/10/2015) dihiasi oleh film yang mengusung cerita dengan mengambil latar setting di era abad ke-19 di Eropa bergenre horor, Crimson Peak. Padahal belakangan ini tema-tema cerita horor dengan mengambil setting era 1800-an jarang diminati dan justru kebanyakan mengambil latar di era modern seperti kebanyakan saat ini. Meskipun demikian, sutradara Guillermo del Toro mencoba untuk membangkitkan kembali genre horor tersebut. Del Toro sendiri masih menjadi salah satu sutradara ternama lewat karya-karya besarnya seperti film Pacific Rim, Hellboy, Hellboy II : The Golden Army, dan Pan’s Labyrinth.

Sinopsis Film Horor Crimson Peak Movie 2015Latar cerita era abad ke-19 di Eropa untuk sebuah film horor, belakangan ini jarang diminati oleh sineas Hollywood. Kebanyakan justru mengambil setting di era modern saat ini. Akan tetapi, sejak Jumat (16/10/2015), bioskop Indonesia baru saja diisi oleh film Hollywood berjudul Crimson Peak yang mengambil setting di era 1800-an tersebut. Boleh dianggap, film ini menjadi satu peluang bagi sutradara Guillermo del Toro untuk menghidupkan kembali genre horor tersebut. Nama Del Toro tentu masih dianggap sebagai sutradara besar mengingat ia sempat mengarahkan film-film megah seperti Pacific Rim, Hellboy, Hellboy II: The Golden Army, dan Pan's Labyrinth.