Sinopsis Goosebumps Film Horor Komedi 2015

Review Sinopsis Goosebumps Film Baru 2015Goosebumps film Hollywood terbaru yang dirilis di bioskop pada pertengahan minggu ini. Film adaptasi dari novel populer berjudul sama ini menghidupkan monster-monster rekaan imajinasi sang penulisnya, R.L. Stine. Salah satu produser Goosebumps, Deborah Forte mengungkapkan bahwa hal yang membuat film Goosebumps spesial adalah keseimbangan antara porsi horor dan komedi di dalamnya. Keseimbangan ini didukung oleh Jack Black, aktor utama yang memerankan R.L. Stine dalam Goosebumps. “Film ini merupakan fiksi ilmiah horor, tetapi dalam film ini juga ada unsur komedi,” kata Jack Black dalam video di balik layar Goosebumps. Tujuan dimasukkannya dua sisi tersebut dalam Goosebumps untuk membuat film menjadi populer, sehingga meskipun memiliki unsur horor, tetapi tetap bisa disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Hal ini diungkap oleh salah satu produser, Neil Moritz.

Review Sinopsis Goosebumps Film Horor Komedi 2015Film Goosebumps sendiri memang tidak mengangkat satu judul khusus dari cerita novel Goosebumps. Film arahan sutradara Rob Letterman ini justru membuat kisah fiktif dari hidup sang penulis, R.L. Stine. Karena film ini tak merujuk ke salah satu judul novel Goosebumps, maka monster mengerikan yang muncul dalam film jadi pun tak terbatas. Akan ada banyak hal baru yang akan muncul di versi filmnya, oleh karena itu film ini akan sangat menarik,” ungkap Dylan Minnette, aktor pemeran Zach dalam film Goosebumps.

Goosebumps - Film tahun 2015
Tanggal rilis: 16 Oktober 2015 (Amerika)
Sutradara: Rob Letterman
Durasi: 1 j 43 m
Cerita oleh: R. L. Stine, Scott Alexander, Larry Karaszewski
Musik digubah oleh: Danny Elfman, Henry Jackman

Sinopsis Goosebumps Film Horor Komedi 2015Goosebumps akan menceritakan kehidupan R.L. Stine yang tinggal bersama putrinya di kota kecil di Amerika Serikat. Suatu saat, mereka mempunyai tetangga baru, yakni pemuda bernama Zach dan ibunya. Zach tertarik pada Hannah, anak perempuan R.L. Stine, tetapi Stine bersikap dingin dengan Zach, dan terkesan tak mengizinkannya mendekati Hannah. Hingga suatu malam, Zach mendengar teriakan Hannah. Karena curiga Hannah disakiti ayahnya, ia menerobos rumah R.L. Stine bersama Champ, sahabatnya. Hingga akhirnya perhatian mereka teralihkan pada naskah asli Goosebumps yang menjadi sumber malapetaka bagi mereka. Film Goosebumps sekarang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sebelum menonton filmnya, simak wawancara di balik layar film Goosebumps di bawah ini.