Sinopsis Sinetron GGS Returns 2015 di SCTV

Sinopsis GGS Returns Episode 1 Perdana Oktober 2015 di SCTVSinetron yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya berjudul “Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) 2 atau GGS Returns” akhirnya tayang di layar televisi SCTV. Sinetron “GGS Returns” sendiri masih akan menampilkan sederet bintang utama seperti di season pertamanya yakni Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Michelle Joan. Adapula wajah-wajah baru seperti Pameela Bowie, Tommi Yunus, Adinda Azani yang akan meramaikan “GGS Returns”.

Sinopsis GGS Returns Episode 1 Perdana Oktober 2015 di SCTVKisah GGS Returns Episode 1 dimulai saat pagi hari dimana geng vampir keluarga Tristan (Kevin Julio) yang mengajak saudaranya, Digo (Aliando Syarief) untuk balapan mobil. Tristan dan Digo saling kebut-kebutan didampingi pula oleh Lioara (Michelle Joan). Tristan dan Digo terkejut saat berpapasan dengan geng motor yang tengah melintas. Tristan dan Digo mencoba memperhatikan geng motor tersebut. Tiba-tiba ketua geng motor, Jessica (Jessica Mila) hampir menabrak mulai mobil Tristan.

Sinopsis GGS Returns Episode 1 Perdana Oktober 2015 di SCTVJessica langsung bergabung dengan Prilly (Prilly Latuconsina) dan lainnya. Saat Jessica membuka helm, membuat Tristan cs terkejut lantaran yang menjadi ketua geng motor adalah cewek. Jessica yang terkesan sombong mencoba mengejek Tristan cs hingga kemudian pergi melaju ke sekolah. Sedangkan Tristan cs yang datang terlambat mencoba masuk sekolah dengan menggunakan kekuatan vampir. Ibu Rini, membagi mereka dalam dua kelas yakni Tristan dan Keysa di jelas Biologi, sementara Digo, Pedro dan Liora di kelas Fisika.

Sinopsis GGS Returns Episode 1 Perdana Oktober 2015 di SCTVSaat Tristan dan Keysa masuk ke kelas Biologi, rupanya dia satu kelas dengan Jessica. Tristan dan Jessica pun saling memandang dan nampak seperti ada rasa satu sama lain, meski awal pertemuan mereka sempat berseteru. Namun saat berdekatan dengan Jessica dan Prilly, Tristan dan Keysa justru terasa mual lantaran mencium aroma berbeda dalam diri Jessica dan Prilly. Saat Tristan dan Keysa meminta untuk pindah kelas pada, Pak Fandy dan Bu Rini langsung melarangnya. Disatu sisi, rupanya Jessica tahu kalau Tristan mual lantaran karena dirinya. GGS Returns, dilanjutkan pada pertemuan Prilly dan Digo saat jam istirahat. Keduanya pun sempat bertengkar satu sama lain, bahkan keduanya juga saling mengejek hingga tak lama Liora datang dan mengajak Digo pergi. GGS Returns pun berakhir untuk episode 1. Nah bagaimana nih ceritanya, seru bukan ? Tetap saksikan kelanjutan GGS Returns episode selanjutnya ya ? Jangan lewatkan hanya di SCTV.