Nintendo Game Pokemon Sword and Shield

Download apk Nintendo Game Pokemon Sword and ShieldNintendo telah meluncurkan trailer untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Permainan ini diumumkan pada 27 Februari, juga dikenal sebagai Hari Pokemon untuk para penggemar seri. Itu adalah tanggal game aslinya dirilis di Jepang pada tahun 1996. Dan 23 tahun setelah rilis aslinya, Pokemon diatur untuk tahun yang besar di 2019. Seperti halnya gim-gim baru, makhluk yang bisa dikoleksi dan dihuni bola akan membuat penampilan film aksi langsung pertama mereka di Detective Pikachu. Trailer baru dirilis untuk itu awal minggu ini.

Pada tahun 2018, remake ramah-keluarga dari game Merah dan Biru asli dirilis untuk Switch dan menjadi hit besar. Tapi Sword and Shield adalah game Pokemon baru dengan monster baru untuk dikumpulkan dan dunia baru untuk dijelajahi. Mereka juga menandai game Pokemon 'nyata' pertama untuk konsol rumah. Seri Pokemon membuat namanya di konsol genggam dan kemudian di ponsel di Pokemon Go. Judul spin-off, seperti Stadion Pokemon dan game pertarungan Pokken Tournament telah sangat sukses di konsol.

Download apk Nintendo Game Pokemon Sword and ShieldGim baru ini bertempat di wilayah yang disebut Galar dan Nintendo menjanjikan campuran "pedesaan yang indah dan kota-kota kontemporer — dataran luas dan pegunungan yang tertutup salju." Pemain akan memulai permainan dengan salah satu dari tiga Pokemon awal, semuanya baru dalam permainan. Mereka adalah Grookey simpanse berbasis rumput, Scorbunny kelinci api dan kadal air.

Super-fan Pokemon Dan Maher mengatakan trailer baru itu terlihat "fantastis" dan merupakan "perbaikan" untuk seri yang sudah berjalan lama. "Kami sudah menunggu untuk melihat permainan Pokemon yang bermain seperti yang kita tahu dan cinta mereka, tetapi mencerminkan kepekaan grafis modern," katanya kepada Newsbeat. "Jadi melihat yang menciptakan ulang Pokemon dalam 3D penuh itu bagus."

Download apk Nintendo Game Pokemon Sword and ShieldDia percaya Nintendo - dan pengembang Game Freak - enggan untuk menempatkan permainan di konsol rumah, karena portabilitas adalah bagian dari daya tarik Pokemon sejak hari pertama. Tetapi karena Switch bertindak sebagai konsol rumah dan portabel, ia mengatakan itu adalah "kesempatan sempurna untuk memungkinkan pengalaman itu berlanjut tetapi masih dinikmati di rumah juga." Oh, dan dia akan memilih Scorbunny sebagai Pokemon awal.