Pemenang 23rd Asian Television Awards 2019

Pemenang 23rd Asian Television Awards 2019Penghargaan Televisi Asia atau Asian Television Awards, ajang penghargaan bagi program dan insan pertelevisian yang berpretasi di wilayah Asia. Penghargaan ini berlangsung setiap tahun pada bulan Desember dalam sebuah ajang di Singapura. Sebelumnya, pada bulan September para juri yang mewakili komunitas pertelevisian Asia menyeleksi program dan performance yang dikirim masing-masing stasiun televisi. Penilaian dari para juri ini kemudian ditabulasi dan di-audit oleh PriceWaterhouseCoopers untuk penentuan pemenang yang hasilnya baru dibuka pada malam penghargaan.

Malaysia menjadi tuan rumah pertama kalinya ajang Asian Television Awards (ATA) 2019 yang akan diselenggaran di Borneo Conventient Center di Kuching, Sarawak tanggal 11 - 13 Januari 2019. Asian Television Awards diselenggaran setiap tahunnya dan pertama kali dimulai sejak 1996. ATA memberikan penghargaan pada program, produksi dan penampil terbaik dari industri televisi di Asia. Di antara yang dipastikan hadir tahun adalah aktor Thailand Ananda Everingham, aktris Taiwan Kelly Liao Jia Yi, Wang Kung-Ta aktor / penyanyi Taiwan dan masih banyak lagi.

Penyanyi Indonesia Via Vallen akan tampil di malam penghargaan tersebut juga group KPop Korea SS9 Qu Wanting dari China dan masih banyak lagi. Penampilan artis-artis tersebut serta pengumuman para pemenang tahun ini akan disiarkan live di acara 23rd Asian Television Awards 2019 pada Sabtu, 12 Januari 2019 mulai pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan di O Channel Network (Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin, Kalianda) dan Citra Entertainment Channel ( tersedia di Nexmedia, Vidio Premier dan Indihome ).