Yps 1975 - Majalah Komik dari Negara Jerman

Yps 1975 - Majalah Komik dari Negara JermanYps adalah komik -. Majalah, Diterbitkan 1975-2000 dan 2005 (uji edisi) ke (output 3 test) 2006 sebagai majalah untuk anak-anak, dan diterbitkan sebagai buku komik untuk orang dewasa sejak 2012 [1] pada Oktober 2012 awalnya muncul edisi tes, sekarang bertujuan untuk anak usia 30- 45 tahun yang telah tumbuh dengan majalah. [2] Pada bulan Maret 2013 majalah dipublikasikan secara triwulanan. Setiap masalah adalah gimmick (sering mainan atau artikel lelucon) di; Ini mengangkatnya dari dalam dekade pertama penampilan dari majalah komik lainnya untuk remaja.

Yps 1975 - Majalah Komik dari Negara JermanKonsep YPS berdasarkan Buletin Perancis PIF Gadget, awalnya Patriote dengan nama Vaillant, le jeune (Vaillant, Patriots Muda), sebuah majalah remaja dari Partai Komunis Perancis telah yang pertama kali muncul selama Perang Dunia Kedua di bawah tanah. Pada tahun 1960 majalah itu jauh lebih sedikit politik, tapi tetap longgar di Partai Komunis ditambatkan; nama ini diubah untuk Vaillant, jurnal le le ditambah captivant (Vaillant, majalah yang paling menarik). Kemudian angka PIF le chien Judul (PIF anjing), pada tahun 1948 untuk strip hitam dan putih pendek di koran Komunis L'Humanité telah ditemukan, ternyata untuk pertama kalinya pada tahun 1952 dan 1965 untuk karakter utama.

Yps 1975 - Majalah Komik dari Negara JermanDari tahun 1967 mereka muncul dengan judul Vaillant, Le Journal de PIF. Dari tahun 1969 gadget (Gimmick) diambil dan mulai majalah sebagai Gadget PIF baru. Dia kemudian sukses luar biasa selama beberapa tahun dan merupakan hari di bagian komik pada catatan yang tak tertandingi dari lebih dari satu juta buku terjual satu output, yang beberapa peniru internasional dan edisi berlisensi melahirkan, termasuk Jerman YPS. Untuk Gadget PIF banyak gimmicks (z. B. LBS) dan komik diambil alih (z. B. PIF dan Hercules) untuk YPS tapi dilengkapi dari awal oleh komik sendiri penandatangan Jerman. Tidak seperti Gadget PIF YPS selalu menjadi majalah non-politik.

Yps 1975 - Majalah Komik dari Negara JermanSelain Komik penekanan YPS pada kerja kreatif, gimmicks selain sering dirakit itu, misalnya, dengan model kertas, yang mencapai tingkat model kardus profesional dalam beberapa buku (misalnya dalam didistribusikan selama beberapa buku model New Scotland Yard atau Saturnus-V roket), dan untuk informasi latar belakang. B. tentang isu-isu ilmiah yang kadang-kadang terinspirasi oleh gimmick terbaru. Tingkat posting ini dipertahankan pada tahun-tahun awal, kemudian fokus lebih pada hiburan. Yps menjadi sangat populer tak lama setelah publikasi dan adalah salah satu majalah komik yang paling sukses dan paling tinggi-sirkulasi 1970-an dan awal 1980-an.